UMRI Semarakkan Muktamar Muhammadiyah Ke-47 Makasar

DSCF1647

Pekanbaru (umri.ac.id) – Dalam rangka menyemarakan Muktamar Muhammadiyah ke- 47 bagian kemahasiswaan UMRI mengadakan perlombaan sepak takraw antar fakultas di lapangan serbaguna kampus I UMRI. Perlombaan di buka oleh Baidarus, M.Ag, MM selaku Wakil Rektor III UMRI pada hari Jum’at (08/05/15) di lapangan serbaguna kampus I UMRI.

Baidarus selaku Wakil Rektor III mengatakan bahwa tidak lama lagi seluruh warga Muhammadiyah di seluruh pelosok tanah air berbondong-bondong mengunjungi kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Muktamar Muhammadiyah ke- 47 pada tanggal 3 – 7 Agustus 2015, karenanya Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) sebagai sebuah Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) terbesar di Riau terpanggil untuk melaksanakan syiar Muktamar .

DSCF1644Wakil Rektor juga mengatakan bahwa lomba sepak takraw ini merupakan awal dari rangkaian perlombaan dalam rangka semarak Muktamar Muhammadiyah ke-47 Makassar yang sengaja di peruntukan kepada mahasiswa-mahasiswa perwakilan dari masing-masing fakultas, akan segera menyusul perlombaan olah raga lainnya diantaranya : Volly Ball, Basket, Futsal, Batminton dan Tenis Meja. Untuk itu Wakil Rektor III UMRI dalam kesempatan ini menyampaikan selamat atas Muktamar Muhammadiyah ke-47 Makassar pada tanggal 3-7 Agustus 2015 semoga Sukses. (humas)

Blog Attachment