SOSIALISASI KEGIATAN KEMAHASISWAAN

DSCF0684Pekanbaru ( www.umri.ac.id ) – Bagian kemahasiswaan mengadakan pertemuan untuk membentuk Unit Kegiatan Mahassiwa (UKM), acara diadakan di auditorium kampus I lantai III Universitas Muhammadiyah Riau, Jum’at (10 / 4). Acara dibuka wakil rektor III.

Baidarus Muhammad, M.Ag, MM, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Riau menyampaikan tujuan kegiatan ini, untuk pengembangan bakat, minat mahasiswa/i dapat tersalurkan, maka mahasiswa diharapkan dapat membentuk kelompok kreatifitas dalam bidang seni dan olah raga.

Untuk menghadapi pertandingan Universitas Muhammadiyah Riau mempersiapkan Tim dalam menghadapi pertandingan maupun program lainnya yang berhubungan dengan Kreatifitas Mahasiswa/i, kegiatan Akademik pembelajaran ,kurikuler dan esktra kurikuler. Ungkap Baidarus Muhammad M.Ag, MM.

Dedet Putra Hendriko, A.Md Kasubbag Pengembangan Kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Dr. H. Mubarak, M. Si, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, maka disosialisasikan kepada mahassiwa/i. Pada kegiatan sosialisasi peserta yang hadir dari utusan Fakultas masing-masing 10 Orang perfakultas. Hari jum’at dijadikan sebagai hari kegiatan mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Riau. ***HUMAS**