Upt Perpustakan lakukan pendatangan MoU

DSCF8087Pekanbaru (www.umri.ac.id) – Untuk mengembangan perpustakaan di Universitas Muhammadiyah Riau  kepala UPT Perpustakaan menjalin hubungan kerja sama, dengan UPT Universitas Riau. Bentuk kerja sama ini dituangkan dalam pendatanganan MoU yang dilaksanakan  di Universitas Muhammadiyah Riau Jum’at (13/02/15).

Kegiatan pendantanganan Mou dihadiri oleh Rektor UMRI  Dr. H.Mubarak, M.Si dan didampingi  Wakil Rektor I, wakil Rektor II,Wakil Rektor III, Kepala Biro Adm. Umum & Keuangan dan para Dekan se-lingkungan Universitas Muhammadiyah Riau. Sementara dari pihak Universitas Riau dihadiri Ketua UPT Perpustakaan UR Agus Sutikno, SP, M.Si beserta jajaran.

 

Sementara itu Rektor UMRI Dr. H. Mubarak, M.Si menyampaikan bahwa pendatanganan MoU yang dilaksanakan  UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Riau  dengan UPT Perpustakaan Universitas Riau ini penting untuk persiapan Reakreditasi Institusi kedua perguruan tinggi ini.

Ketua UPT Perpustakaan UMRI Melly Novalia, S.Kom, M.Pd bahwa Penandatanganan MoU ini merupakan bentuk kerjasama ni dalam bentuk pemakaian fasilitas perpustakaan bagi dosen dan mahasiswa. Diselah-selah pertemuan itu Melly Novalia juga menyampaikan bahwa Kerjasama  yang telah dilakukan UPT Perpustakaan UMRI dengan Perguruan Tinggi lain yaitu kerja sama dengan Perpustakaan Universitas Dr. Hamka (Uhamka) dan  Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang  (UMM).