UMRI Resmikan Gedung Kampus III

DSCF6616Pekanbaru – Universitas Muhammadiyaah Riau resmikan Gedung Kampus III yang berlokasi di Perawang Kab. Siak. Peresmian berlangsung pada (3/2) yang diresmikan secara langsung oleh Rektor Umri, Dr Mubarak Msi. Gedung ini merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Siak. Nantinya gedung ini akan digunakan sebagai ruang perkuliahan Fakultas Teknik dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMRI. Bantuan gedung ini sangat bermanfaat bagi Umri mengingat animo masyarakat yang kian bertambah dari tahun ke tahun untuk menempuh pendidikan tinggi di UMRI.

Selain itu, dalam peresmian tersebut hadir para jajaran pengurus yayasan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Badan Pembina Harian Umri serta para wakil rektor Umri. Mereka memberikan apresiasi besar terhadap PEMPROV Siak yang mana begitu peduli akan perkembangan pendidikan serta dengan mengibahkan Gedung yang diberi nama kampus III kepada Umri.

Hal ini tidak terlepas dari jalinan kerjasama yang baik antara Umri dengan PEMPROV Siak. “Semoga kedepannya perhatian yang lebih serius lagi diperoleh Umri dari PEMPROV Siak dan juga yang lainnya,” ujar mubarak.
Rencananya gedung ini akan mulai beroperasional pada tahun ajaran baru 2015/2016 yang penerimaannya sudah dapat dilakukan sejak maret 2015 mendatang.