UMRI Kunjungi PT RAPP

DSCF6746PANGKALANKERINCI (Humas) – Jajaran pengurus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Kamis (5/2) menggelar kunjungan ke PT Riau Pulp and Paper (RAPP). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Rektor Umri Dr H Mubarak Msi dan disambut oleh manajemen PT RAPP melalui Campus Relation Head RAPP Syamsurya Hasyim, di Raja Garuda Emas (RGE) Technology Center Kecamatan Pangkalankerinci. Turut hadir dalam kesempatan tersebut wakil rektor II dan III serta sejumlah petinggi Umri, sementara dari manajemen PT RAPP juga juga dihadiri Salomo Sitohang, Wan Muhammad Jack, Ir Lukman, M.Sc, Ir. Kasman Msi, Indra Gunawan, Ariadin Herman dan Para Undangan lainnya.

Dr H Mubarak Msi Mengatakan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya bersama PT RAPP dalam rangka silaturahmi. “Ya, kunjungan kami ini dalam rangka silaturahmi dan juga menjalin kerjasama dengan PT RAPP,” terangnya.
Selain itu, Dr. H. Mubarak, M.Si juga mengharapkan agar PT RAPP dapat berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur Umri yaitu pembangunan mesjid kampus dan laboratorium yang direncanakan di bagian kampus II samping SKA Pekanbaru melalui anggaran program CSR atau CD bidang pendidikan dan UMRI juga meminta RAPP bersedia berkerjasama dalam program akselerasi Peningkatan Mutu Akademik seperti dukungan tim pengajar dari PT RAPP untuk percepatan daya serap lulusan UMRI di pasar kerja terutama di PT. RAPP itu sendiri.