Launching Warung Pojok Mahasiswa

umri-mediaUMRI, Pekanbaru — Wakil Rektor Tiga, Baidarus Muhammad, meninjau pembangunan warung pojok Mahasiswa. Warung ini akan dipakai untuk pembinaan mahasiswa, lulusan UMRI mampu menciptakan calon pebisnis yang sukses melalui pembinaan berbagai ketermapilan wirausaha.

Ke depan kita akan menghasilkan mahasiswa yang memiliki jiwa kewirausahaan yang maumpu mencinta kan lapangan pekerjaan, yang mana pihak Universitas telah membangun tiga unit tempat usaha mahasiswa yang akan dipakai untuk berwirahusaha, loncing warung pojok mahasiswa, yang akan diresmikan pada Ahad,15 November 2014, di JL. Tuan ku tambusai ujung, Kampus dua Universitas Muhammadiyah Raiu.

 

Mahasiswa, juga menyambut Baik program Universitas, pembinaan terhadap mahasiswa yang dilakukan Umri dalam mencetak mereka menjadi wirausaha yang mandiri. Ujar roni.

Wakil Rektor tiga akan memberikan spirit agar program ini dapat terus berkelanjutan sehingga banyak lulusan Umri bisa mandiri, bukan mencari pekerjaan, tapi membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. (Humas)***