Pelantikan Bem fakultas ilmu komputer (Priode 2014 – 2015 )

DSCF5085 - miniPEKANBARU, UMRI–Puluhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Mengikuti Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), diAutorium UMRI, hari Senin 10 November 2014. Kegiatan itu dibuka Wakil Rektor III Umri, Baidarus Muhammad, MM.

Wakil Rektor III, mengatakan, silakan mahasiswa bekreatifitas pengembang diri diorganisasi kampus. Kedepan Bem harus mampu untuk membawak misi dan visi Universita Muhammadiyah Riau, baik dilingkungan kampus maupun dimasyarakat Umum.

Kemampuan juga harus dibarengi dengan akhlak yang mulia. Sebagai pemimpin, seseorang harus menargetkan masuk surga. Tak hanya di akherat tapi juga di dunia. Dengan cara itu pulalah seseorang akan berusaha menjalankan kehidupannya sesuai kaidah islam.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Bem yang terpilih harus bisa berkordinasi dengan pihak Universitas dan Fakultas. Banyak bisa diambil positifnya dalam berorganisasi, bisa melatih kita menjadi seorang pemimpin dilingkungan kampus maupun dimasyarakat umum. Ungkapnya.

Gubenur terpilih Marendra , menegaskan, kegiatan pelantikan bertujuan menumbuhkan kembali minat mahasiswa berorganisasi. Kecendrungan selama ini, mahasiswa Umri lebih Apatis jika dilibatkan pada kegiatan-kegiatan organisasi. Baik di tingkat Fakultas maupun Universitas. Munculnya sikap itu berawal dari ketidaktahuan mahasiswa tentang sistem organisasi. Serta kesibukan kuliah juga faktor yang mempengaruhi minat organisasi mahasiswa berkuran, Humas ***