Jasa Raharja Riau Tingkatkan Pelayanan Prima

umri-mediaRiauterkin-PEKANBARU- Jasa Raharja Cabang Riau terus meningkatkan pelayanan terhadap korban dan keluarga korban kecelakaan lalu lintas. Khususnya, tahun ini. Jasa Raharja Cabang Riau terus membangun koordinasi dengan pihak Dit Lantas Polda Riau, Dinas Perhubungan, Organda, instansi terkait dan klub motor di Pekanbaru. Untuk meningkatkan pelayanan prima, Jasa Raharja juga melakukan penyuluhan di media massa. Tidak terkecuali langsung memberikan sosialisasi di depan masyarakat, khususnya mahasiswa yang umumnya berkendara.

Demikian dikatakan Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Riau Suhadi. SE, AAAIK kepada wartawan, Senin (19/5/14) di kantornya. Terlebih lagi Jasa Raharja adalah perusahaan terdepan yang memberikan santunan/bantuan langsung kepada korban/keluarga laka lantas.

“Di dalam Undang-undang sudah dijelaskan bahwa Jasa Raharja adalah perusahaan yang terdepan memberikan bantuan kepada keluarga korban laka lantas. Untuk itu, kami akan meningkatkan pelayanan prima,” kata Suhadi.

Suhadi juga akan melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat. Seperti acara yang akan dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang dilaksanakan Rabu (21/5/14) mendatang, memaparkan langsung kepada mahasiswa.

Acara yang dilaksanakan bersama PWI Kota Pekanbaru itu bertujun untuk meningkatkan pelayanan prima, yang akan mengundng instansi terkait seperti Dit Lantas Polda Riau, Dinas Perhubungan.

“Tema acaranya ‘Komitmen PRIME untuk Pelayanan Prima’. Nantinya, yang menjadi peserta adalah mahasiswa,” ungkap Suhadi.

Di paparkan Suhadi, dalam empat bulan pertama di tahun ini, Jasa Raharja sudah memberikan bantuan sebesar Rp9,6 miliar untuk puluhan korban laka lantas. “Angka ini mengalami penurunan. Di tahun lalu,dalam empat bulan pertama, kami mengeluarkan dana sekitar Rp11,3 miliar untuk korban laka lantas,” ungkap Suhadi. ***(gem)