Student Vaganza Tribun Pekanbaru-RAPP 2014 Resmi Ditutup

DSCF3611

PEKANBARU, TRIBUN – Penampilan dari Office Garage Percusion-Star PKBI Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), menutup gelaran Student Vaganza, Senin (5/5) di Pustaka Wilayah Soeman HS Pekanbaru.

Event tahunan yang difasilitasi oleh Tribun Pekanbaru dan PT RAPP ini resmi ditutup. Acara penutup juga ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang yang sudah berlangsung sejak sabtu (3/5) lalu. Setelah melalui tahapan dan proses penjurian yang panjang, beberapa pemenang pun diumumkan pada hari penutupan Student Vaganza kemarin.

Selain beragam perlombaan tersebut, kegiatan Student Vaganza yang berlangsung selama 3 hari tersebut juga diisi dengan seminar dan talkshow yang menghadirkan peraih penghargaan Bank Sampah dari English Government, Gamal lbinsaid dan Cristian Sugiono. Sekretaris Promosi UMRI, M. Jayus yang hadir pada acara penutupan sekaligus penerima penghargaan stand terbaik dalam event ini mengaku selalu turut berpartisipasi dalam kegiatan Student Vaganza. Tahun Ini merupakan yang kedua kalinya UMRI mengikuti event ini. (cr4)