Ini Pengisi Acara Launching tvMu

angklung213Jakarta –Televisi Muhammadiyah (tvMu) telah resmi mengudara, tepat di hari Milad 101 M – 104 H di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta. Peresmian yang dilakukan pada pukul 14.00-15.30 WIB ini berlangsung meriah. Launching ini dihadiri para tamu undangan seperti Kedutaan negara sahabat, jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah, tokoh partai politik, perwakilan Ormas Islam, dan PW Muhammadiyah se-Indonesia, Ortom tingkat pusat dan simpatisan lainnya.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, PP Muhammadiyah menghadirkan berbagai kader yang memiliki potensi di bidang seni dan budaya di kalangan Muhammadiyah sendiri dan artis luar. Di antara para pengisi kegiatan yaitu SMA Muhammadiyah 3 Jakarta membawakan tari Saman.

Untuk pembaca ayat suci al-Quran yaitu Mastia Lestaluhu. Beliau adalah juara dua MTQ tingkat Perguruan Tinggi se-Asia. Sedangkan paduan suara yang membawakan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah dari mahasiswa Uhamka.

Sedangkan acara hiburan sendiri diisi oleh AWI Angklung Orkestra SMU Muhammadiyah Cipanas Cianjur. Ada juga Dwiki Darmawan yang duet dengan istrinya Ita Permatasari. Ada juga group musik Melati Debu dengan Iis Dahlia. Dari Surabaya ada anak-anak SD Muhammadiyah Pucang dan dari Yogyakarta ada group band SD Muhammadiyah Condong Catur. (roni/muhammadiyah.or.id)