AMM Pontang, Serang Isi Ramadhan Dengan Syiar Dakwah

AMM 134

Serang – Dibulan suci ramadhan 1434H/2013 M Angkatan Muda Muhammadiyah (Pemuda Muhammadiyah, Nasyi’atul ‘Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Tapak Suci) Cabang Pontang Kabupaten Serang, Banten selenggarakan sejumlah acara yang terangkai dalam Gema Syi’ar Ramadhan 1434 H yang terpusat di Masjid Darul Arqom Muhammadiyah.

Sabtu (6/7/2013) diawali dengan Pawai Tarhib Ramadhan 1434 H yang diikuti ratusan peserta oleh Keluarga Besar Muhammadiyah Pontang (Ortom dan AUM) juga diikuti oleh masyarakat sekitar dengan tampilan kesenian khas setempat.

Ahad pagi (7/7/2013) dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang diikuti oleh ribuan peserta Kelurga Besar Muhammadiyah se-Pontang dan masyarakat sekitar Tirtayasa, Tanara dan Ciruas. Jalan sehat ini dibuka resmi oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pontang Drs. Abu Bakar dengan diakhiri dengan pembagian hadiah utama dan hiburan. Malam harinya rangkaian kegiatan Gema Syi’ar Ramadhan 1434 H AMM Pontang ditutup dengan Tabligh Akbar dengan penceramah Dr. Imam Addaruquthni (Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PP.Muhammadiyah). Dibulan Ramadhan Angkatan Muda Muhammadiyah Pontang sudah mengagendakan sejumlah acara mulai dari Kajian Tafir Qur’an, Pengkajian Ramadhan AMM, Bazar Ramadhan, Lomba Ramadhan Ceria, Talk Show, Tabligh Akbar Nuzulul Qur’an, Distribusi Zakat, Santunan Yatim hingga pelaksanaan Sholat Id. (dzar)