Din Syamsuddin Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar

gd4Peresmian Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah 1 Karanganyar
Karanganyar , 01 Juli 2013

Mari majukan organisasi bersama AUM ,Kalimat tersebut rasanya bukan lagi sebagai hal yang hanya sekedar bicara tanpa bukti, inilah yang dijadikan oleh Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar sebagai sebuah penyemangat harapan untuk membangun semangat kebersamaan.

Keberhasilan Rumah Sakit PKU MUhammadiyah yg dikepalai oleh ibu endang serta Majelis Pelayanan Kesehatan Umum ( Drs.H.Affandi) membangun gedung dakwah Muhammadiyah dengan biaya kurang lebih 7,2 Milyar perlu di acungkan jempol,hal ini dapat menumbuh kembangkan semangat AUM Karanganyar untuk mengikuti jejak semagat RS PKU Muhammadiyah.

Dalam kesempatan ini Prof DR HM Din Syamsudin .MA menyampaikan jangan sampai karena terlalu bagusnya gedung dakwah, malah menjadikan pengurusnya tertidur,karena sudah pastinya kalau pimpinan adalah yang mengantarkan penerangan .
Acara ini di hadiri juga oleh PW Muhammadiyah Jateng (Drs. H. Musman Tholib, M. Ag ) ,Bupati Karanganyar serta Jajaran pemerintahan yang berada di wilayah Kab Karanganyar.

Pada waktu yang bersamaan juga di laksanakannya Pembukaan Kursus Jaya Matahari 1 Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan HW tingkat Nasional. (@sty, karanganyar.muhammadiyah.or.id)