Lain dari biasanya, IPM Jawa Timur dilantik di Mall

IMG 344780Surabaya – Alhamdulillah pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur Periode 2012-2014 telah berhasil diselenggarakan dengan baik dan lancar pada hari Ahad, 21 April 2013 kemarin. Lain dari biasanya, pada kali ini pelantikan diselenggarakan di Multifunction Room – BG Juntion Mall Surabaya. Pelantikan di hadiri oleh Bpk Nadjib Hamid, M.Si – PWM Jatim, Fida Afif – PP IPM, Majelis Dikdasmen PWM, PWA Jatim, PD IPM Se-Jawa Timur dan seluruh perwakilan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Se-Surabaya. Turut menghadiri pula dari perwakilan dari OK-OKP Pelajar tingkat Provinsi Jawa Timur yakni PW PII Jawa Timur dan IPNU Jawa Timur.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur periode 2012-2014 dilantik langsung oleh Ipmawan Fida Afif – Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM. “Lain dari biasanya, pelantikan Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur pada kali ini adalah uniq dan kreatif. Saya mengucapkan selamat kepada PW IPM Jatim yang sudah di lantik”. Ujar Ipmawan Fida Afif, Ketua Umum PP IPM dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih, Ipmawan Nureffendi Fradana – Ketua Umum PW IPM Jawa Timur terpilih periode 2012-20114 mengatakan bahwa saat ini IPM sudah mendapat prestasi yang sebagai OKP terbaik dan mendapat penghargaan dari ASEAN TAYO, tapi IPM saat ini belum menjadi pergerakan terbaik, maka dari itu program IPM Jawa Timur kedepan sudah saatnya memikirkan program-program yang menyentuh basis akar rumput.

Sebagai puncak acara, Tausyiyah Gerakan di sampaikan oleh Bpk Nadjib Hamid, M.Si – PWM Jawa Timur. Dalam tausyiyahnya beliau berpesan bahwasannya IPM kini telah memasuki era baru gerakkannya, yakni gerakan progressif yang serba cepat. IPM di tuntut untuk menghadirkan aksi-aksi cepat dalam mengemban amanahnya. (sumber: www.ipmjatim.or.id)