Bersama PCIA Malaysia, ‘Aisyiyah Bali Studi Banding Educare di UIAM

aisyiyah59Kuala Lumpur–Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Bali yang diketuai Dra. Zasmiatun berkesempatan mengunjungi negeri jiran Malaysia. Beberapa pengurus Pimpinan Cabang Istimewa Aisyiyah (PCIA) Malaysia menemani kegiatan pertamanya dengan mengunjungi Pusat Pendidikan Kanak-kanak Educare yang berada di kampus Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM) Gombak Kuala Lumpur pada hari Rabu pagi 27 Maret 2013.

Pada sore harinya rombongan PWA Bali bersilaturrahmi dengan pengurus Pimpinan Cabang Istimewa Aisyiyah (PCIA) Malaysia yang diketuai oleh Mimi Fitriana dan juga Pengurus Pimpinan Ranting Istimewa Aisyiyah (PRIA) Kampung Baru yang diketuai Nurmah Nuri.

Rombongan PWA Bali mengapresiasi ikatan kekeluargaan dan kekompakan anggota PCIA maupun PRIA. Dalam diskusinya,  anggota PWA Bali mengusulkan untuk mengadakan forum untuk membahas permasalahan TKI, TKW, dan juga anak-anak dari tenaga kerja Indonesia di Malaysia.

Acara yang berlangsung santai ini ditutup dengan foto-foto bersama. Rombongan PWA Bali yang beranggotakan 43 orang tersebut dilanjutkan studi banding ke Singapura pada keesokan harinya. (SHA)