Fakultas Ekonomi Tajak Seminar Kewirausahaan Nasional

P1540585Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Riau, tajak seminar Kewirausahan Nasioanl. Seminar dibuka secara resmi Wakil Rektor III Drs H Rasyad zen MM diaula kampus I Umri Jalan K.H Ahmad Dahlan Sukajadi. Seminar dihadir dari kalangan mahasiswa, siswa SMK dan kalangan umum yang berada di kota pekanbaru.

Rasyad Zen mengatakan bahwa mahasiswa sagat bagus diberikan pemahaman tentang berwirarausahaan agar mahasiswa terbuka pemikirannya untuk melihat peluwang-peluwang bisnis yang ada di kota Pekanbaru. Kerja sama dengan berbagai perusahan, seperti dengan PT Zahir Internasional ini bukan hanya sebatas seminar, namun akan ada tidak lanjut dari Fakultas Ekonomi.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pendatanganan MoU antara pihak Universitas Muhammadiyah Riau melalui Fakultas Ekonomi denga PT Zahir Internasional yang bergerak dalam pembuatan Sofwer Akuntansi.

Direktur Zahir Internasioanl M Ismail Thalib mengatakan bahwa perusahan hanya memberikan software di lobor Akuntasi dan kerja sama yang dijalin antar dua kelembangaan ini, bertujuan untuk saling memberikan manfaat dengan adanya kerja sama ini.**HUMAS***