Hipnoterapi Menjadi Mata Kuliyah Wajib

P1540198Fakultas Mipa dan Kesehatan, Universitas Muhahammadiyah Riau mengadakan Seminar tentang  Hipnoterapi. Seminar ini  diadakan diautorium Universitas Muhammadiyah Riau,150 Mahasiswa Keperawatan mengikuti seminar hipnoterapi, sabtu (2/3). materi Hipnoterapi dapat menunjang kemampuan mahasiswa ketika dalam peraktek di lapangan. Seminar ini dihadir, Ns Agus salim, Skep dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI) Riau dan sejumlah pakar dari Jakarta, Direktur Esa Holistic Nursing Care, Lelik Adiyanto, SSt Skep ChtCI MNNLP dan Edi Mulyadi Skep NSRN WOCETN.

Seminar ini dibuka oleh Wakil Rektor  Dua, Dr Ir Agustedi, M. Si, dia berharap semuah mahasiswa keperawatan dapat ikut dalam kegiatan seminar Hipnoterapi sebaik-baik mungkin, sehingga materi yang dipaparkan oleh narasumber dapat diserapkan sepenuhnya.

Ilmu Hipnotrapi ini memang harus dikuasai oleh mahasiswa keperawatan, di karenakan bilah mereka tamat memiliki kemapuan lebih tentang bagaimana layang keperawatan yang provesional apa bilah menghadapi pasien.

Ilmu hipnoterapi menjadi mata kuliyah wajib di Program Studi Keperawatan,  kelak mahasiswa keperawatan benar-benar  dapat menguasai ilmu tentang keperawatan. Kedepannya Universitas Muhammadiyah Riau berencana akan  mengeluarkan Surat Tanda Registrasi (STR) agar mahasiswa mudah mencari tempat praktek. *** HUMAS***