Pelanggan Riau Pos Jemput Hadiah Sepeda Motor

21-hadiahPEKANBARU (RP) — Para pemenang sepeda motor Gebyar Hadiah Riau Pos yang diumumkan beberapa waktu lalu sudah bisa membawa pulang hadiah mereka. Ini setelah General Manager Riau Pos Zulmansyah Sekedang secara resmi melakukan penyerahan kunci sepeda motor matik itu, Selasa (5/3). 



Para pemenang yang merupakan pelanggan setia Riau Pos ini tidak sabar ingin segera membawa pulang hadiah, saat ditemui wartawan di lobi Kantor Riau Pos, Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. 

Empat dari enam pemenang hadir untuk menjemput hadiah ini. Mereka adalah pelanggan atas nama Thamrin, Universitas Muhammadiyah (Umri) yang diwakili Bagian Keuangan Rahmawita SE, Kimteng yang diambil pemiliknya Mulyadi, dan pelanggan atas nama Drs H Amien Rachimsyah. 

Zulmansyah Sekedang menerangkan, penyerahan hadiah ini tidak lagi secara simbolis, tapi pemenang sudah bisa membawa pulang langsung hadiah.

‘’Memang belum semuanya mengambil, termasuk pemenang mobil. Tapi hari ini (kemarin, red) pemenang khusus sepeda motor matik sudah bisa membawa pulang hadiah mereka. Ini membuktikan bahwa Riau Pos berkomitmen memberikan hadiah pada pelanggan sesuai dengan yang mereka dapatkan saat pencabutannya,’’ ungkap Zulmansyah usai menyerahkan hadiah didampingi Manajer Pemasaran Fitriadi Syam, Manajer EO Indra Cahya dan Manajer Iklan T Rasmin, Selasa (5/3).  

Para pemenang terlihat sumringah. Beberapa di antaranya malahan langsung membayar tunai pajak yang ditanggungkan pada mereka. Pemilik kedai kopi Kimteng Mulyadi juga terlihat langsung akan membawa pulang hadiah ini. 

‘’Ini untuk operasional Kimteng, terutama di outlet-outlet,’’ ungkapnya. Kimteng sebut Mulyadi, sudah menjadi pelanggan setia Riau Pos sejak masih berada di kedai lama yang berada dekat pelabuhan hingga kini pindah ke Jalan Senapelan dan juga membuka beberapa outlet di mal dan Pustaka Wilayah Soeman Hs. Mulyadi berharap Riau Pos dapat terus memperkaya konten lokal Pekanbaru, khususnya pada bidang pembangunan kota.(h)