Radio Aditya Goes To Campus Sambangi Enam Kampus di Riau

umri-mediaPEKANBARU, TRIBUN – Memperingati HUT ke-25, Radio Aditya 87,6 FM bekerjasama dengan Alya Rohali Modelling dan Public Speaking Course gelar Radio Aditya Goes To Campus. Kompetisi penyiar radio dan workshop public speaking itu berlangsung di enam kampus, masing-masing Universitas Riau, UIN SUSKA, UIR, Unilak, UMRI dan PCR.

Sebagai Pembuka, Kampus UMRI terpilih menjadi kampus pertama menyelenggarakan event tersebut. Kegiatan diawali seleksi pengambilan vokal, senin (17/12) lalu. Acara yang dipusatkan dilapangan parkir kampus UMRI ini berlangsung sukses dengan tingginya antusiasme para peserta. Bahkan mereka rela berpanas-panasan menunggu antrean.

“Kita berharap minat para usia muda dalam dunia broadcasting maupun public speaking khususnya dunia radio akan semakin besar. Menjadii penyiar radio saat masih dibangku kuliah dapat memperluas wawasan dan jaringan, meningkatkan percaya diri, serta makin tampil dalam berkomunikasi,” ungkap Ammaeda Balia, Ketua panitia HUT Radio Aditya yang ke-25.