Peringatan Milad Akbar Muhammadiyah Berpindah ke Sentul Bogor

Milad64Jakarta– Pelaksanaan peringatan akbar Milad Muhammadiyah ke 103 Miladiyah atau 100 tahun Masehi,  yang sedianya dilakukan di Gelora Bung Karno Jakarta, dipindah dan akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center Jalan Sudirman, kecamatan Babakan Madang, Sentul Selatan, Kabupaten Bogor.

Demikian isi surat Edaran PP Muhammadiyah dengan No.528/EDR/I.0/B/2012 yang ditandatangani oleh sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti tertanggal 23 Oktober 2012. Perubahan arena peringatan Milad Akbar Muhammadiyah sendiri dilakukan karena berbagai pertimbangan teknis terutama terkait undangan yang recananya akan dihadiri oleh Presiden RI beserta para Menteri dan perwakilan Negara sahabat. Beberapa pimpinan wilayah Muhammadiyah  sekitar seperti Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dalam surat tersebut dihimbau untuk berkoordinasi terkait untuk kedatangan warga Muhammadiyah yang ingin hadir secara langsung di tempat acara.

Untuk wilayah lain di Indonesia diharapkan juga untuk menyelenggarakan semarak Milad Muhammadiyah yang waktunya dapat disesuaikan dengan perayaan Milad di Sentul Bogor. Terkait koordinasi kedatangan warga Muhammadiyah yang akan mengikuti langsung perayaan Milad di Sentul pada tanggal 18 November 2012, dapat langsung menghubungi Panitia Milad Akbar 1 Abad Muhammadiyah atas nama Defy Indiyanto Budiarto : 08129724050. (muhammadiyah.or.id)