UMRI Jalin kerjasama

Untuk mengembangkan Umri kedepan  Wakil Rektor  II  bidang Administrasi, Keungan dan Kerjasama, Dr, Ir. Agustedi MSi , setelah dilantik beliau langsung mengadakan pertemuan-pertemuan dengan peguruwan tinggi yang ada dibahwa payung muhammadiyah (PTM) dan menjalin kerjasama dengan pihak luar negri.

 Kerja sama  yang telah dilakukan Universitas Muhammadiyah Riau, yaitu kerja sama antar universitas Muhammadiyah ada di Indonesia diantaranya Uhamka, dan Universitas lainnya dalam rangka meningkataan kualitas pendidikan. Sedangkan kerjasama skala dalam negeri, selain Uhamka , Umri juga sudah menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang  (UMM), yang terkonsentrasi pada bindang komunikasi. Dengan Universitas Muhammadiyah Malang ini telah dijalin kerja sama dalam bentuk Moving Class, artinya dalam kerja sama tersebut mahasiswa Umri dalam enam semester kuliyah di umri dan dua semester kuliyah di UMM dimalang .

Kata Agustedi kerjasama moving cless ini dibukan pada tahun ajaran baru ini, selain itu Umri juga menjalin kerjasama dengan International Relation Offiser atau IRO dengan bentuk kerja sama khusus strata II yang ditempatkan terkhusus di Negara-negara Arab, sedangkan dengan Prof A Graf dari Gemani, kerja sama dalam bentuk peningkatan peran bahasa Indonesia sebagai bahasa bisnis internasional.***HUMAS***