LP2KM Umri Gelar Audit Internal

PEKANBARU, Untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan Universitas muhammadiyah Riau ( UMRI), tim Lembanga Pengembangan Pendidikan dan Kontrol Mutu (LP2KM) gelas audit internal di tingkat  Fakultas. Lembaga ini Bekerja untuk lakukan pengevaluasi dan support  dan bukan pemberi hukuman.

Ketua LP2KM Umri Ny Rifa Yanti Skes M Biomed Kedapa KR mengatakan, setelah lakukan audit ditingkat Universitas, kini kelembagaanya melaksanakan pengauditan di tngkat fakultas. Dan untuk fakultas baru pertama kali dilakukan semenjak UMRI berdiri.

Audit Internal ini bertujuan, untuk melihat kemajuan  dan mengevaluasi fakultas dari sistem pengembangan pendidikan. Dan pengauditan ditingkat fakultas ini akan dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

Hanya saja, jika hasil yang diinginkan tidak sesuai harapan, maka LP2KM akan terus memberikan support agar terus berpacu dalam meningkatkan kemajuan fakultas yang ada.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa  LP2KM  yang berslogan Jadikan Mutu Sebagai Budaya di setiap unit, bukan bekerja untuk memberikan hukuman artinya dengan apa yang diperoleh dari audit yang dilakukan, maka eksekusi bukan kewenangannya.

“Namun supportlah yang diberikan,dengan memberikan jalan untuk kemajuan anatr Fakultas,” ujarnya. Sumber dari KORAN RIAU.