Umri Kukuhkan BPH, Lantik Warek II dan Dekan Komunikasi

Acara pelantikan berjalan penuh dengan  hidmat digedung auditorium Umri,  Senin (2/4). Sebagai ketua BPH Ir H Yusman Yusuf MT dikukuhkan Lansung Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah Sustrisno MA. Sedangkan Wakil Rekto II Drs Ir Agustedi MSi dan Dekan Ilmu Komunikasi Drs H Andi Yusran MSi Dilantik Lansung oleh Rektor Umri Prof Dr Muhammad Diah Z, M.Ed.

Rektor Umri mempunyai harapan sagat besar untuk memajukan dan mengembang kan Umri  kedepan, hinga mempunyai nilai tersendiri dengan yang lainnya, diperlukan kerja keras dan kerja sama. Agar umri memiliki nilai dan kualitas maka kedepannya bagi Dosen yang ingin mengabdikan ilmunya di Umri, maka terlebih dahulu akan dites secara ketat dan diwajibkan mengantongi Tofel sebanyak 600 kata, ujarnya.

Dengan dikukuhknnya Badan Pelaksana Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Riau, Umri dapat Berkembang dengan pesat. Dan terus berupayah memajukan Umri Kedepan, bukan selangka langka melainkan dengan melompat untuk mencapai tujuan.

Sementara itu, Prof Dr Sutrisno MA dari majelis Dikti  PP Muhammadiyah mengharap BPH mampu menjadi mitra yang efektif agar Umri berjalan baik. Sebagai pemengang amanat dari Majelis Dikti , BPH punya Peran Besar  untuk memfasilitasi dan berupaya agar kehadiran Umri dapat dirasakan Masyarakat luas pada umumnya. **HUMAS UMRI**