Peluang Calon Doktor UMRI Melakukan Penelitian di Jerman

Pekanbaru, agar lebih dikenal dikalangan masyarakat Universita Muhammadiyah Riau ( UMRI ) terus melakukan kegitan-kegitan dan menjalin kerja sama dengan berbagai instansi, baik dalam maupun luar negeri. Universita Muhammadiyah Riau sedang menjalin kerja sama dengan Universitas Goethe University Frankfurt German. Dari kerja sama tersebut, Doktor Umri berpeluang melakukan penelitian di Jerman.

Yang terlah menjalin kerjasama dengan berbagai negara luar, Umri pun turut mengenalkan diri terhadap bangsa lain dengan menjalin kerja sama. Dari jalinan kerja sama dengan Goethe University Frankfurt German melalui Direktur Departeman of Southeaste Asian Studies Prof Dr. A Graf Dibentuk kesepakatan kerja sama antar lain bagi Doktor Umri bisa melakukan penelitian di Universitas tersebut yabg tersedia buku sebagai literatur yang lengkap. Kata Wakil Rektor III Rasyad zen.

Begitu pula sebaliknya dari Goethe University Frankfurt German bisa melakukan hal sama, meskipun materi penelitian berbeda. Selaini itu, yang menjadi kesepakatan bersama yaitu, baik mahasiawa Universita Muhamadiyah Riau maupun Goethe University Frankfurt German peluang mendapat dua sertifikat, ungkapnya lebih lanjut.

Sistem pertukaran pelajar antaraUniversitas Muhammadiyah Riau dengan Goethe University Frankfurt juga akan dilakukan. Universita Muhammadiyah akan Riau akan memfasilitasi mereka yang datang ke Umri, begitu pila sebaliknya,kata Rasyad Zein. ***HUMAS***