Masyarakat Jangan Cuek

Tak bisa dipungkirin, banyaknya siaran-siaran yang tak mendidik masyarakat dari sejumlah media,Terutama media elektronik ikut mempergaruhi pola pikir generasi muda  saat sekarang ini. Dan kurangnya pengawasan orang tua terhadap tontonan yang disiarkan oleh media elektronok pada saa ini.bagi generasi muda  yang tak mampu menyaring berbagai informasi itu dengan bijak bisa menimbulkan generasi  mudah yang tak displin dan sulit diatur.

Apa lagi pengaruh yang dantang dari luar dan tak sesuai dengan norma masyarak tersebut lebih menarik perhatian para siswa. Alhasil, cendruknya para generasi muda peniru atau keluar dari garis-garis norma yang berlaku di masyarakat. Ditambah lagi kurangnya pihak sekolah mampu mempengaruhi siswa untuk berbuat baik dan menumbuhkan budaya malu pada siswa.

Masyarakat tidak seharusnya bersikap cuek jika melihat kondisi yang terjadi dilingkungannya. Sementar orang tua harus lebih perhatian terhadap pertumbuhan dan perkembangan polak pikir anak-anaknya agar merekat sekolah lebih baik dan disiplin. ***HUMAS***