UMRI Lepas 34 Pegawai Ikuti Training Motivasi

Training Motivasi UMRISebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan di Universitas Muhammadiyah Riau,maka Umri merasa perlu untuk mengadakan pelatihan motivasi dan Tim Building untuk pegawai-pegawai di lingkungan Umri. Sebanyak 34 peserta yang terdiri dari pegawai Rektorat dan Fakultas mengikuti pelatihan ini yang diadakan di Bukit tinggi selama dua hari.

Rektor Umri Prof. Dr. M. Diah, M.Ed dalam arahannya sebelum melepas pegawai yang akan mengikuti pelatihan mengatakan, pelatihan ynag diberikan kepada pegawai telah melewati pertimbangan yang sangat matang, agar tidak salah sasaran dalam upaya meningkatkan kualitas SDM dalam membangun Umri ke depan.

Selain itu yang penting dalam pelatihan ini adalah agar kinerja pegawai dapat berjalan baik dan tumbuh kesadaran dengan tujuan yang jelas demi kemajuan Umri. Dalam pelatihan ini pegawai akan dapat menambah penetahuan untuk meningkatkan pelayanan yang prima, baik untuk mahasiswa, orang tua mahasiswa dan sesame pegawai itu sendiri. Sehingga pegawai dapat bekerja sesuai dengan pelayanan yang tepat dan bekerja secara prima juga mampu bekerja secara Tim dalam menjalankan tugas.**HUMAS**