UMRI Gelar Diskusi Jaringan Kerja Energi Terbaru

Diskusi UMRIUniversitas Muhammadiyah Riau menggelar diskusi persipan Jaringan  Kerja Energi Terbaru bekerjasama dengan Energy and Environment Parnership. Diskusi ini diadakan di Auditorium Umri yang dihadiri banyak peserta, Kamis (26/1).

Hadir dalam diskusi sebagai narasumber dari National Coordinator Pusat Energy ang Environment Pernership (EEP) With Indonesia Nasrullah Salim mengatakan, EEP mengembangkan energy berbasis Migas yang dilaksanakan di Riau dan Kalimantan Tengah.

Diskusi ini dilakukan adalah untuk membahas masalah  tindak lanjut kedepan program perkembangannya di Riau. Sebab provinsi Riau adalah provinsi yang kaya dengan sumber daya alam, dan diharapkan proyek ini dapat berjalan sampai 2014 mendatang.

Pihak Universitas Muhammadiyah Riau menyambut baik atas program EEP With Indonesia yang menunjuk Umri sebagai tempat pelaksanaan diskusi. Universitas harus memimikirkan bagaimana ke depan masalah perkembangan energy yang menjadi salah satu ikon yang ditonjolkan, bila perlu menjadi satu kebutuhan sehari-hari bagi universitas.