Hari Ibu UMRI Gelar Lomba

Hari Ibu UMRIPeringatan Hari Ibu 22 Desember 2011 ini dirayakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Keperawatan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), dengan mengadakan beragam perlombaan. Lomba yang diadakan di Auditorium Umri itu diantaranya lomba menyanyi, baca puisi dan dramadiikuti oleh mahasiswa dari seluruh fakultas.

Ketua panitia, Suriati mengatakan bahwa acara yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari ibu tersebut bermaksud untuk mengingatkan seluruh mahasiswa bahwa disamping retivitas yang dilakukan melalui ajang perlombaan tersebut, bahwa ada peran seorang ibu yang tidak bisa dipungkiri sangat besar artinya dalam kehidupan.

Tampil sebagai pemenang lomba drama adalah  dari Hima Biologi dengan drama berjudul “Ampuni Kami”. Hima Biologi juga berhasil meraih juara pertama lomba menyanyi, dengan judul “ Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu”. Sementara untuk lomba baca puisi diraih oleh Hima keperawatan.
Terkait pelaksaan acara, kepala prodi D III Keperawatan, Trisiwi Kusumaningrum mengaku bangga dan senang dengan kegiatan positif yang dilakukan para mahasiswanya, dan berharap ke depan terus digalakkan dengan memanfaatkan momen hari besar lainnya.(HUMAS)