Pembukaan Milad Ke-3 UMRI

pembukaan-milad-umriRabu, (1/6) Milad Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) ke-3 dibuka oleh Rektor Prof Dr Muhammad Diah Zainuddin M.Ed.  Ditandai dengan pengguntingan pita. Acara dimulai pukul 08.00 Wib bertempat di halaman parkir kampus UMRI. Hadir dalam acara tersebut para Dosen dan Karyawan serta Mahasiswa, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Badan Pelaksana Harian UMRI serta tamu undangan.

Dalam sambutannya rektor mengatakan “Memang, dalam kurun waktu tiga tahun, UMRI belum memberikan kepuasan bagi banyak pihak. Namun, dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa terus bertambah. Tenaga SDM juga disesuaikan dengan kebutuhan, kemudian sarana dan prasarana terus kita benahi,”. Rektor juga menyebutkan kedepan Ia sangat optimis, UMRI akan lebih baik ke depan.

Sementara itu itu, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau Prof Dr. Ir.Irwan Effendi dalam sambutannya mengatakan setiap kampus pasti mengalami saat-saat sulit. Jadi semua pihak harus bersinergi, bersatu untuk membangun UMRI ke arah yang lebih baik.

“Tahun pertama sangat sulit, tahun kedua masih sulit, namun tahun ketiga sudah mulai membaik,” ujar mantan Rektor pertama UMRI yang saat ini juga menjabat Kadis Perikanan Provinsi Riau.
Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan bazar yang diselenggarkan oleh mahasiswa dan pihak UMRI. Bazar tersebut menawarkan berbagai aneka makanan, aksesoris jilbab, minuman dan barang-barang pernak-pernik lainnya.

Peringatan milad UMRI kali ini di selenggarakan secara berkelanjutan. Dimulai dengan pembukaan hari ini Rabu (1/6), kemudian dilanjutkan dengan bazar yang diselenggarakan sampai hari jumat. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar fakultas, dan puncaknya akan diadakan pameran fotografi yang di taja oleh Fakultas Ilmu Komunikasi pada tanggal 15 mendatang bersamaan dengan seminar di hotel Arya Duta. Humas