Panitia Milad Hadirkan Amien Rais

kuliah-umum-amien-rais2Pekanbaru, Untuk mempringati Milad ketiga, yang jatuh pada Minggu (5/6) mendatang, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), tengah bersiap mengelar sejumlah rangkaian acara.
Dekan Komunikasi UMRI, Andi Yusran, mengatakan berbagai kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk  menyabut milad tersebut, di antaranya futsal competition, bazaar, gerak jalan santai, seminar nasional dan sidang senat terbuka plus orasi ilmiah.

Berbagai kegiatan yang akan digelar tersebut   akan sejalan dengan tema besar Milad ‘ Bersama Umri membangun Karakter Bangsa’.

Dengan kegiatan  Milad Umri ini, kita mencoba menumbuhkan kembali karakter bangsa yang semakin tergerus dan sudah berada di titik nadir,. Umri menggelar siding senat terbuka dan orasi ilmiahserta seminar nasional, sekaligus puncak perayaan yang akan berlangsung poada Rabu (15/6) mendatang di Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Rencananya, kegiatan tersebut akan mengundang Amien Rais sebagaiorator seta tokoh-tokoh yang peduli kepada pendidikan serta pertumbuhan karakter bangsa, seperti Herdyan Saleh dan juga dosen-dosen. Pihaknya juga akan mengundang Dirjen pendidikan Dasar, Suyanto. Dan kita berharap dengan Milad UMRI yang ketiga ini akan kembali menumbuhkan pendidikan yang berkarakter, harapnya.

Kordinator Publikasi Milad UMRI, Djayus mengatakan, selain kegiatan seminarnasional dan siding senat terbuka, berbagai kegiatan menarik juga akn menyemarakkan milad tersebut.
Pada tanggal 1-3 juni futsal Competition yang memperebutkan piala Rektor cup. Kegiatan futsal dan bazaar serentak harinya diadakan , yang mana bzar menampilkan berbagai produk, mulia dari pendidikan, produk otomotif dan berbagai jenis kuliner di halaman parker UMRI. Kegiatan bazaar ini terbuka untuk umum. Ujarnya. Humas