UMRI SELENGGARAKAN GERAK JALAN SANTAI

jalan-santai-miladMinggu (5/6), Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menyelenggarakan gerak jalan santai, dengan diikuti sekitar 1000 an peserta. Acara dipusatkan di Kampus II Jl. Tuanku Tambusai Ujung, tepatnya di samping komplek Mall SKA Pekanbaru. Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor II Drs. Rasyad Zein, MM, Wakil Rektor I Drs. sukarni, M.Si dan segenap jajaran civitas akademika UMRI, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Drs. Amran Hasan, MM, Drs. Jakiman SW, segenap pengurus Organisasi Otonom di lingkungan PW Muhammadiyah Riau serta masyarakat umum.

Jalan santai dimulai pukul 07.00 wib, dilepas oleh PW Muhammadiyah Riau Drs. Amran Hasan, MM. Rute yg ditempuh diawali dari depan gedung Kampus II UMRI menuju Jl. Srikandi, kemudian masuk ke jalan Lobak menuju Jl. Soekarno Hatta, dari jl. Soekarno Hatta menuju ke Jl. Tuanku Tambusai Ujung kembali ke Kampus II.

Jam 09.00 sebagian peserta sudah kembali ke kampus II. Pencabutan undian diawali dengan sambutan Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor II Drs. Rasyad Zein, MM. Dalam sambutannya Rasyad Zein menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia, seluruh masyarakat, serta para sponsor yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"ini merupakan rangkain kegiatan Milad Ke-3 UMRI, masih ada kegiatan seminar nasional yang insya Allah akan diselenggarakan tanggal 15 juni mendatang dengan menghadirkan Prof. Dr. H.M. Amien Rais. Selanjutnya saya ucapakan terimakasih kepada panitia, masyarakat, sponsor seperti Telkomsel, TVS Motor, Harian Tribun Pekanbaru, Hoya Bakery dan masih banyak sponsor lainnya yg tidak dapat saya sebutkan satu persatu".  

Acara berakhir jam 11.00 ditandai dengan pencabutan undian pemenang 1 unit sepeda motor TVS. Hadiah utama sepeda motor TVS berhasil diraih oleh Ade Irawan, karyawan bengkel Yanto Motor, salah seorang peserta dari masyarakat. Humas