Mahasiswa Umri Pemenang LKT-Green Student H2C

Logo UMRITim juri lomba Karya tulis (LKT) – Green student Happy Hiking Chevron (H2C) yang terdiri dari Andi Noviriyanti (mewakili SEFo Riau Pos) dan Okta Heri Fandi (Mewakili PT Chevron Pacific Indonesia-CPI), sabtu 25 desember 2010 memutuskan Asrul Rahmawati (Mahasiswi UMRI) sebagai juara kedua.

Asrul Rahmawati memenangkan LKT tersebut dengan tulisan berjudul “Ketika Nature Park Menjadi Paru-paru kota Pekanbaru” total nilai yang diraih adalah 7.75.

“Penilaian diberikan berdasarkan judul yang menarik, kelengkapan informasi, singkat, jelas dan padat, “ujar Andi Novirianti.

pemenang ini, berhak mengikuti perjalanan jurnalistik ke Kalimantan atau Jawa Barat untuk melihat langsung kegiatan pengelolaan lingkungan PT PCI. “Kepada mereka akan diberikan sertifikat, penghargaan, transportasi dan Akomodasi selama perjalanan serta uang saku,” ujar Andi Noviriyanti.

Semua itu, tambah novi difasilitasi oleh PT CPI sebagai lanjutan dari kegiatan H2C yang diikuti oleh 50 Green Student Joutnalist (GSJ) dan Green Student Ambassador (GSA) se-Riau yang dilaksanakan November lalu atas kerjasama CEO Riau Pos dan PT CPI. Tujuannya, tambah Novi, Untuk memotivasi para Green student lebih aktif dalam kegitan-kegiatan lingkungan. Sekaligus membuka cakrawala mereka untuk bermimpi lebih besar dan kelak bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang berorientasi lingkungan.  (Humas)