UMRI Yudisium Mahasiswa DIII Keperawatan

Sabtu (15 Agustus 2009 ) berlangsung yudisium untuk calon wisudawan dan wisudawati Jurusan DIII Keperawatan Angkatan XIII dan Angkatan I (Jalur Khusus). Yudisium ini merupakan suatu keputusan di mana seorang mahasiswa dinyatakan telah memenuhi berbagai macam persayratan akademik dan administratif yang diwajibkan sehingga secara sah dinyatakan LULUS dan berhak memperoleh gelar kesarjanaan DIII (A.Md.Kep). Dengan demikian maka tanggal yudisium dapat dinyatakan sebagai tanggal resmi seorang mahasiswa dinyatakan lulus.

Yudisium periode Agustus ini meluluskan 126 mahasiswa yang sudah menyelesaikan penelitian den melewati masa pendadaran yang dilaksanakan sekitar bulan juni-juli kemaren.iPK tertinggi untuk kelas reguler adalah Rika Bazri dengan IPK (3,56),  sedangkan Jalur Khusus dipegang oleh Ismiati dengan IPK (3,43). dengan demikian maka DIII Keperwatan UMRI telah meluluskan 972 Perawat yang berasal dari berbagai kabupaten/kota se-provinsi Riau.

surat keputusan kelululusan tersebut dibacakan lansung oleh ketua jurusan DIII Keperawatan Ns.Tri Siwi Kusumaningrum, S.Kep. setelah itu arahan dari Dekan Fakultas MIPA & Kesehatan. pada pengarahan tersebut dekan menyampaikan, "kami berharap lulusan DIII Keperawatan Umri bisa menjadi perawat yang islami, mulai dari cara melayani pasien, merawat pasien hingga tingkahlaku dan etikanya menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman. disamping itu sikap profesionalitas dan loyaloitas dalam bekerja harus selalu di pegang teguh sebagai bukti kualitas diri lulusan DIII Keperawatan universitas muhammadiyah riau.
(Humas Umri)