Rektor UMRI Lantik Dua Warek dan Tiga Dekan

REKTOR Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Prof. Dr. M. Diah Z M.Ed melantik Wakil Rektor 1 Drs. H Sukarni, M.Si dan Wakil Rektor 2 Drs. H. M Rasyad Zein, MM, Dekan Fakultas Teknik Ir. Indra Hasan, MT, Dekan Fakultas Ekonomi Bakaruddin, SE., MM serta  Dekan FMIPA & Kesehatan Dra. Hj. Suryani, M.Si.

Pelantikan sejumlah pejabat di Umri cukup Istimewa. Pasalnya, proses pelantikan disaksikan oleh pengurus Majelis Pendidikan dan Penelitian Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr H. M Noor Rochman Hadjam SU. Dalam sambutannya,  Rektor mengatakan pelantikan struktural dalam sebuah perguruan tinggi menandakan keabsahan peran seseorang dalam sebuah lembaga untuk menjalankan peran sejumlah orang yang diberi tanggung jawab dalam mengelola dan menentukan arah kebijakan.

“Jalannya aktivitas akademik di kampus tak terlepas dari peran serta sejumlah orang yang diberi tanggung jawab mengelola dan menentukan ara kebijakan,” ucap Prof. Dr. M. Diah.

Ia menambahkan, kehadiran Umri saat ini mendapat perhatian dari masyarakat luas. Buktinya , pada tahun akademik terakhir Umri menerima 800-an Mahasiswa baru. Ini sebagai bukti bahwa terjadi perubahan yang cukup membanggakan.

Sementara itu Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (Dikti) PP MUhammadiyah, Prof. Dr HM Noor Rochman Hadjam mengatakan kejelasan struktural diharapkan menunjang pelaksanaan akativitas kampus yang berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi. Kita berharap, dengan adanya kelengkapan structural maka dapat akan memproses pertumbuhan dan perkembangan UMRI.