BEM dan BLM Ramahtamah dengan Rektor

Selasa ( 24/3) BEM dan BLM berkunjung ke ruang kerja Rektor UMRI dalam rangka silahturahmi dan perkenalan pengurus BEM dan BLM dengan Rektor baru UMRI. BEM dan BLM menyampaikan  kegiatan–kegaitan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam pertemuan itu, Dr. Ir. Syafruddin Nasution, M.Sc Rektor UMRI memberikan saran kepada BEM dan BLM untuk menunjang kegiatan kampus. “Segala masalah yang ada dikampus harus diselesaikan dengan kekeluargaan, sehingga tidak terjadi miss komunikasi apalgi slaing menyalahkan” ujar Rektor Umri.

Untuk Organisasi intra kampus, Beliau sangat mendukung penuh selama kegiatan tersebut bernilai positif dan memberikan pencerahan kearah yang lebih baik. “Kampus tidak hanya tempat menuntut Ilmu formal saja, berorganisasi pun itu sangat penting” ungkap Beliau yang pernah menjabat Ketua Lembaga Riset UNRI selama 2 tahun. Dalam beroganisasi Kita harus bekerja dengan Tim yang solid, apabila ada diantara Tim yang tidak Solid atau tidak bertanggung jawab dalam tugasnya hendaknya diganti, karena satu orang tidak solid akan menjadikan Tim yang juga tidak solid.