Rektor Lantik Pengurus BLM UMRI

Pekanbaru-Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Prof Dr Ir Irwan Effendi M.Sc secara resmi melantik kepengurusan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) yang sekaligus menjadi kepengurusan perdana di Umri. Acara yang dipusatkan diaula lantai III Rektorat Umri, Sabtu (24/1) dihadiri oleh civitas akademika hingga ke tingkat fakultas.

Rektor dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan ini merupakan BLM perdana di Umri. Untuk itu tiang pancang dalam kemajuan BLM ke depan berada di pundak kepengurusan yang baru ini.

“Memang saya masih melihat banyak kejanggalan dalam prosesi pelantikan ini. Seperti penyampaian laporan dari ketua pelaksana yang terkesan menyampaikan amanat, bukan menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan. Tapi, tidak masalah perlahan-lahan hal ini kita perbaiki sehingga suatu saat bisa mencapai kesuksesan yang kita inginkan,” katanya.

Ia berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk terus solid dalam menjalankan amanah yang telah dibebankan. Bagaimana pun juga mahasiswa dengan segala aktivitasnya merupakan ujung tombak dalam memajukan universitas.

“Kita mendoakan agar selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” ucap Rektor.

Ketua BLM Umri terpilih periode 2009/2010 Mulyadi bersama jajarannya berjanji akan mengemban amanah sebaik mungkin.

“Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk berbuat dan mempersembahkan yang terbaik bagi Umri,” katanya.(*)